Rabu, 11 Oktober 2017

PENCULIKAN ANAK



            
        Di Indonesia telah marak tindakan kriminalitas dari sejak dahulu. Terutama kasus penculikan kasus ini. Terutama khasus pensulikan kasus ini telah menyebar rata di kota maupun desa.
       Tindakan penculikan ini disebabkan oleh faktor ekonomi yang rendah.  Sehingga banyak orang yang melakukan tindakan kriminalitas. Selain faktor ekonomi tindakan ini juga disebabkan oleh perasaan dendam oleh korban akibat perkembangan teknologi yang signifikan tindak penculikan anak juga dapat melalui media sosial.
Beberapa hal yang bisa menjadi penyebabnya adalah karena sifat dasar mereka yang pada umumnya memiliki prasangka buruk, mudah dibujuk, dimanipulasi serta masih banyak lagi keterbatasan dalam hal kekuatan fisik, logika berfikir dan keberanian.
Ada berbagai motif yang bisa melatarbelakangi terjadi penculikan ini, misalnya motif ekonomi,  perbuatan hak asuh anak,  kelainan perilaku,  balas dendam, sosial, politik dsb.
Dampak dari tindak penculikan tersebut mengakibatkan para korban mengalami stres dan depresi.  Hal itu mengakibatkan cidera psikologis semakin bertambah.
Nama : Salima Nurrahma ( 26 )
Nama : Syafrida Purbianita ( 29 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar